Brownies Amanda di Jogja

28 03 2011

Salah satu makanan kue kesukaan adalah brownies. Barangkali karena juga suka coklat :). Pernah ada seorang teman yang tidak doyan sama sekali dengan coklat, kopi dan segala variannya. Wah, ternyata bisa sangat berkebalikan. Kembali ke masalah kue brownies, salah satu merk brownies yang cukup ternama adalah Amanda. Yang pusatnya di Bandung (di Surabaya dan Malang juga ada cabangnya); tapi di Jogja kini mempunyai tiga cabang. Di jalan bhayangkara dekat komplek penjual kue bakpia; di jalan cokroaminoto (daerah wirobrajan) sebelah utara rel kereta api kiri jalan; dan di jalan diponegoro dekat perempatan tugu Jogja dan pasar Kranggan. Dengan harga rata-rata satu kotak (20 irisan) adalah 20 ribu-an, brownies (kukus) ini cukup laris manis tiap harinya. Di tengah banyaknya toko kue dan brownies di Jogja. Tentu persaingannya tidaklah mudah. Gambar di sebelah kiri itu adalah brownies Amanda rasa coklat strawberry / pink-marbles (Rp. 28.000,-).  Jadi ada lapisan strawberry-nya di bagian atas. Legit manis dan tentu bikin kenyang.

Gambar di bawah adalah ketika membawa brownies Amanda sebanyak 4 kotak/dus dari Jogja menuju Purworejo. Karena transportasi menggunakan sepeda motor, maka ditaruhlah 4 dus itu di bagian tengah sepeda motor. Perjalanan menempuh 1,5 jam, cukup aman dan tidak ada kue yang rusak :D.

About these ads

Aksi

Information

23 responses

29 03 2011
Asop

Brownies… siapa sih yang gak mauuu… :oops:

29 03 2011
nurrahman18

ada kok,seorang teman yg ga doyan coklat alias muntah klo makan coklat dan sejenisnya :(

29 03 2011
Dangstars

enak tenan yah

29 03 2011
nurrahman18

2 jempol :D

29 03 2011
unyil

waaaaah. pasti enak banget tu. . . . beeeer

18 05 2011
hermon triberly kharisma

kalo jd agen brp keuntungan nya

18 05 2011
nurrahman18

disini ndak ada infonya, langsung nanya ke gerai terdekat ajah :D

30 03 2011
Ridha Alsadi

wuih.. sya baru liat brownies seperti ini.
usaha yang mengandalkan kekreatifan memang perlu untuk bersaing d pasar. salam

30 03 2011
nurrahman18

padahal itu brownies udah terkenal lama lho; buat penggemar brownies pasti tau :D

9 04 2011
citromduro

saya pernah beli coklat amanda, tapi kok tidak kebagian ama si kecil :D :D :D

13 02 2012
ian

kalo d jogja alamatnya mana ya,,,brownis amanda?

13 02 2012
nurrahman

lho? sudah disebutkan di atas, silakan baca lagi dengan cermat ya, trims :)

9 03 2012
whendaria

Gmna nih cara order bronis amanda,. Alx sy d balikpapan

25 05 2012
jual cd tutorial

nyumiiii nyumiiii

12 07 2012
Brownies Pink Marbles « nurrahman's blog

[...] adalah Amanda Brownies. Seperti salah satunya Bwornies Pink Marbles pada gambar di samping. Beli di Brownies Amanda Jogja yang berlokasi di Pasar Kranggan. Rate this:sebarkan pula di :ShareFacebookTwitterLike this:SukaBe [...]

17 08 2012
uhtian cahya

nyobain ..buat lebaran, pantas nggak ya?

19 08 2012
nurrahman

pantas

9 10 2012
Ika

Wah, dari bentuknya aja udah menggiurkan banget tuh brownies..

11 10 2012
Sanny Cahyana

Emang mantap brownies amanda,lembut manis cemilan kesukaanku

28 12 2012
Deny Riky Prasetyo

emang beraapa no telp amanda bronis mas?,,saya kan pngen pesen cepet tp masalahnya saya masih dijakarta mas dan saya sabtu baru smpe jogja mas,

tolong balas

29 12 2012
nurrahman

dikutip dari http://amandabrownies.co.id/, Amanda Cabang Jogja beralamtkan di Jl.Diponegoro No.38 Yogyakarta
Telp. (0274) 9111678 Fax (0274) 517870

26 05 2013
tri haryana

PERTAMA SAYA COBA BROWNIS KUKUS AMANDA D CILACAP.BUDEKU YG BELI,ENAK BANGET.AIDAN ANAKKUPUN SUKA BGT.FAVORIT KELUARGA RASA COKLAT & BLUEBERRY.skrg kami tgl diyogya.tapi kami bsk mau ke AMANDA kangeeen …bgt

12 06 2013
Agung Nurrohman

Satu bungkus harganya berapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: