Cokro Tela Cake

14 05 2011

Sebetulnya belum pernah berkunjung ke tokonya langsung (di Wirobrajan Jogja, jl. HOS Cokroaminoto), cuma pernah beberapa kali liat iklannya di baliho perempatan Wirobrajan atau di brosur. Ketika mencari informasi web resminya juga ternyata mungkin sedang dalam perbaikan, karena kosong. Jadi ceritanya minggu lalu dapat satu paket Cokro Tela Cake, gratis diperoleh karena pemberian :D. Cake ini mungkin termasuk jenis inovasi, karena bahannya tidak seperti pada umumnya. Yaitu dari ketela atau singkong. Cake ini lumayan rasanya, gurih dan cukup mengenyangkan. Ada taburan irisan keju di atasnya, dan sisipan keju di tengah-tengah sehingga ada tambahan rasa asin-asin gimana gitu. Hmm, sepertinya cocok untuk oleh-oleh buat yang sedang berkunjung ke Jogja :). Selamat menikmati wiken kawan!

About these ads

Aksi

Information

5 tanggapan

14 05 2011
amirul

aku pernah liat di trans tv seputar kue itu, yg punya pengusaha sukses jogja.
liat kuenya bikin laper gan…

14 05 2011
nurrahman18

wiiii, udah masuk tipi,heheh2. sayangnya pas liat web nya kok cm ada huruf x :( (mgkn msh dalam tahap perawatan)

14 05 2011
Asop

Nah, sip banget Mas, makasih udah ngasih tahu! :)

10 02 2012
Neng Ucrit

varian nya ada apa aja? ada coklat ga? :D

10 02 2012
nurrahman

ada, setelah cek ke website resmi nya (yang ternyata sudah available, dengan informasi mencukupi) : http://www.cokrotelacake.com/ :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: