Gelegar Pesta Komputer

8 06 2011

pameran komputer jogjaPameran Komputer Jogja. Padahal bulan kemarin baru diadakan acara serupa di tempat yang sama. Tapi awal bulan ini ada lagi. Di samping karena masih terbuka pasar, mungkin juga agar tidak mepet menjelang bulan puasa akhir juli nanti. Bulan Oktober 2011 pameran komputer juga telah dijadwalkan diadakan kembali di JEC (Jogja Expo Center), seperti yang tertulis di agenda kegiatan JEC Jogja. Gelegar Pesta Komputer, 8 – 12 Juni 2011 JEC-Yogyakarta. Supporting ProgramJogja banjir Kaskus by kaskus reg jogja, Dance competition, Mural competitionSpeech contestWorkshop, seminar IT oleh Jogja IT dan Game Online. Tiket : Weekdays (rabu-jumat) : Rp. 3000,- dan Weekend (sabtu-minggu) : Rp. 5000,-. Agenda acara di JEC memang sudah laris manis mulai dari seminar, wisuda dan lain sebagainya. Padahal katanya, pada awalnya masyarakat Jogja agak enggan bertandang ke acara di JEC karena lokasinya agak di pinggir (perbatasan kota jogja, kab sleman dan kab bantul). Tapi justru itulah yang kemudian dibalik menjadi keunggulan karena lokasi sekitar masih tidak terlalu ramai dan terjangkau oleh semua. Salah satu konsekuensinya ya harga tanah di sekitar sana jadi cukup mahal kini. Oke, buat yang mau belanja piranti komputer dan elektronik, jangan lupa siapkan skala prioritas supaya belanja-nya tepat sasaran & kantong-nya tidak terlalu defisit :D!

About these ads

Aksi

Information

13 responses

9 06 2011
helgaindra

ini sama kaya yang di jakarta dong

9 06 2011
nurrahman

ya, maybe event serupa, ato serentak..CMIIW

9 06 2011
giewahyudi

Di JEC memang selalu ada pameran, kalau di Jakarta sekarang lagi rame sama Jakarta Fair..

9 06 2011
nurrahman

malah belum pernah samasekali ke jakarta fair :D

10 06 2011
amirul

di jepara kapan ya..

10 06 2011
nurrahman18

bikin sendiri aja dikelola pake EO lokal, ato ngajuin proposal ke apkompndo dan dyandra yg udah biasa ngadain :D

10 06 2011
febe fernita

terakhir hari minggu yaa, oke dehh besok mampir mumpung liburr. Keep smiling blogger.. =)

10 06 2011
nurrahman

nyoi, kita juga pengen kesono mo nyari penguat sinyal modem ^_^

10 06 2011
HomeTivi

wah kemarin ke JEC rencana beli LCD nggak jadi eh malah dapat printer mumpung ada promo dapat harga murah, emang mas nur juga ke JEC ya ?

10 06 2011
nurrahman

woo saia belum kesana, paling besok sabtu or minggu :D

15 06 2011
Tivi Media

kemarin beli apa cuman lihat2 mas nur ? hehehe

15 06 2011
nurrahman

wah kemarin ga jadi mampir, ga sempet

7 04 2012
Fajar

info yg bgus,,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: