Tutup Pintu dari Luar

10 09 2011

tutup pintuSeorang mahasiswa datang terlambat masuk kelas. Di sebuah sesi kuliah yang diampu oleh seorang dosen muda yang cukup disiplin. Ia terlambat karena begadang semalaman. Biasa, anak muda masih gairah muda mahasiswa. Walaupun begadangnya sebetulnya bukan untuk urusan kepentingan kuliah. Kuliah di lantai dua. Ia terlambat datang 15 menit. Padahal peraturan yang disepakati bersama jika terlambat lebih dari 10 menit maka tidak diperkenankan masuk kelas atau mengikuti kuliah. Sehingga dianggap absen. Mahasiswa tadi tidak memperhatikan waktu. Dia pikir masih aman, bisa masuk ke kelas. Karena ini mata kuliah yang cukup penting, dan katanya ada quiz. Sehingga masih diperjuangkan, siapa tau masih ada kesempatan.

“Permisi Pak, maaf saya terlambat”, dengan pede-nya ia masuk ke kelas setelah mengetuk pintu. “Silakan, tolong tutup pintunya kembali”, Pak dosen menimpali. Dan begitu pintu tertutup, Pak dosen kembali berkata dengan suara cukup tegas, “Tutup pintunya dari luar”. Oouww! Beberapa mahasiswa yang sudah di dalam kelas mencoba menahan tawa supaya tidak kelepasan. Yang lain cuma bengong. Dan mahasiswa yang datang terlambat tadi terpaksa menutup pintu dari luar. Apa mau dikata tak berani membantah, poin quiz melayang dan muka hilang cuma dapat malu. Ingat kata Bang Haji : Begadang jangan begadang, begadang boleh saja aaaa, asal ada gunanya!

About these ads

Aksi

Information

11 responses

10 09 2011
DikMa

pertaMax …

10 09 2011
CORE-XP

awas ada maling ntar ..

10 09 2011
agen xamthone plus bandung

hehehe,, kasian juga tuh mahasiswa yang satu ini…. mkanya turuti apa kata bang haji roma….

30 09 2011
toni

ingat jaman kuliah, telat terus,wkwkwkwk

12 09 2011
edwin anangga

hahahhaha,, mahasiswana kurang kreatif,,,
harusna abis tutp dari luar trus masuk loncat lewat jendela,,,,
hahahhaaa

12 09 2011
nurrahman

uhuy, pengalaman pribadi neeh ye hihihi :D

12 09 2011
Asop

Huahaha pak dosen bisa saja. :mrgreen:

13 09 2011
xamthone plus

oke juga nie gan sangat menari dan bagus………

16 09 2011
ysalma

Dosennya ga diajak begadang sih :)

19 09 2011
nurrahman

wakakakaka, dosennya ga suka lagu itu kok :D . . .

11 01 2013
nayla

huehehehe, harusnya kunci pintunya sekalian dibawa trus dikunci sekalian dari luar, lha tambah seru tuh, huehehehehe :-D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: