Luwak White Koffie

6 12 2011

Luwak White Koffie Premium, Low Acid. Diproduksi oleh PT Javaprima Abadi Semarang. Awalnya mengira jika warna kopi ini “cukup” putih (white). Tapi setelah membeli di supermarket satu pak isi 10 sachet x 20g, seharga kurang lebih 9 ribu rupiah, prediksi awal tersebut kurang tepat. Setelah kopi dibuat, warnanya cenderung coklat dengan buih-buih berwarna coklat muda di bagian atas. Rasanya pun sedikit mirip dengan kopi instan campur krim merk lain pada umumnya. Akan tetapi yang membedakan adalah rasanya. Hmm, aromanya itu bisa dibilang lebih “pekat” dan rasanya punya kenikmatan tersendiri dibanding yang lain. Beberapa warung burjo juga telah menjadikan Luwak White Koffie sebagai salah satu sajian menu.

About these ads

Aksi

Information

51 responses

6 12 2011
wibisono

belum pernah nyoba mas..

6 12 2011
perpustakaansmpn1bayat

gimana yak rasanya…??pngen nyoba tapi takut

6 12 2011
nurrahman

kenapakah? karna perihal “halal”-nya? di bungkusnya udah tertera keterangan sertipikat halal kok dari MUI :)

5 12 2012
grafirtoolsf

tlg verifikasinya….

6 12 2011
ysalma

patut di coba nih kopi luwak,
sama2 bernama luwak, yang membedakan berarti model iklannya dengan yang udah terkenal itu ya Nur :D

6 12 2011
6 12 2011
nurrahman

di supermarket terdekat ada kok, misal di indomar*t. mengenai proses prosuksi hasil pengolahan, lebih baik utk mendapat informasi yg pas dimari : http://blog.kopiluwak.org/white-koffie-%E2%80%93-first-low-acid-coffee :)

21 04 2012
Rian

Ternyata kopi “Luwak White Koffie” cuma nama produknya aja. Luwak White Koffie ternyata dibuat dari biji kopi arabica biasa tanpa proses pengolahan kopi oleh luwak. Saya baca langsung dari http://blog.kopiluwak.org yg mas sebutkan diatas. Untuk kopi luwak hasil pengolahan kopi oleh luwak juga ada, cuma namanya mungkin bukan “Luwak White Koffie”

6 12 2011
Zippy

Ah, mas ini bikin ngiler aja :D
Saya sih belum pernah sekali pun minum kopi luwak.
Pengen nyobain deh… :)

7 12 2011
nurrahman

pagi2 minum luwak ehite koffie enak loch *biar tambah ngiler* :mrgreen:

5 01 2012
Mita

aku udah coba emang bener enak banged deh buat pecinta kopi putih

7 12 2011
agi12

enak sih gw pernah nyoba

7 12 2011
Adi Nugroho

pengen coba, kayaknya sedep nih..

8 12 2011
batara trophy

wah kayanya mantaaap :)

25 12 2011
Tiyang Atmojo

Bisa dijadikan pilihan buat para pecinta kopi, jadi pengen nyoba juga nih..

5 01 2012
Mita

enak banget tuh kopinya aku dah nyoba 1 pak yg isinya 5 sachet coba deh aromanyaaa heeemm maknyuuss daahh :D

7 01 2012
Semprong « nurrahman's blog

[...] suasana santai ketika musim hujan seperti sekarang ini, sambil minum teh hangat (nasgitel) atau kopi panas. Harga terjangkau untuk semua kalangan dan tersedia di banyak toko oleh-oleh. Berbahan dasar telur, [...]

23 01 2012
Adin Boim

Ini kopi enak banget gak nyeri dilambung,gak sakit di kantong . Hemat biaya nikmat rasanya …

26 01 2012
Deny

Mas kl bwt orng hmil bhya ga?

26 01 2012
nurrahman

silakan hub CS resmi :)

26 01 2012
deny

saya minta penjelasannya mas?biar sya lbh ykin lg mengkonsumsinya.

26 01 2012
nurrahman

maaf, saya juga hanya yg mengkonsumsinya saja. bukan pihak resmi produsen :)

26 01 2012
agus fatony

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pengusaha Produk nasional
Koffie White Luwak
Di-
Indonesia

Salam Sejahtera,
Menyongsong Tahun 2012 perkenalkan kami sebagai radionya masyarakat Bandung Barat mencoba menawarkan kepada Bapak/Ibu selaku produsen/pedagang local untuk dapat berpromosi dengan klasifikasi SPECIAL.

Klasifikasi SPECIAL adalah sebagai berikut sbb ;
1. Biaya iklan terjangkau, Rp. 5.000.000,- / bulan, Bapak/Ibu sudah dapat berpromosi di radio kami sebanyak 4x/hari Spot Iklan atau 120x/bulan dan 2x / hari Adlibs Iklan atau 60x/bulan.
2. Iklan diudarakan pada acara yang Bapak/Ibu senangi (Pedoman Acara Terlampir)
3. Iklan dibacakan langsung oleh pembawa acara dengan metode variatif (Agar menarik)
4. Katagori Product : makanan Minuman Dan lain Lain
5. System pembayaran, 70% dibayar dimuka sisanya setelah habis kontrak tiap bulannya.
Berdasarkan pengalaman, iklan dengan metode ini lebih mengundang minat para calon pembeli/pelanggan mengingat hubungan emosionalnya lebih tinggi karena sifat kelokalannya.

Harapan kami ajakan ini jangan diabaikan begitu saja, sebab pada prinsipnya masih banyak masyarakat Bandung Barat atau sekitar kita yang belum mengetahui keunggulan produksi atau dagangan yang Bapak/Ibu jual.

kami Pun siap membantu penjual secara langsung melalui jembatan radio.
Putuskan sekarang juga, mumpung kesempatannya ada dan terbatas.

12 02 2012
julius

klau blh saya tau,harga di medan berapa ya?ada ngk distributor ya di medan?

12 02 2012
nurrahman
18 05 2012
agusfatony

mas minta alamat distributor di area kota bandung dong,

4 04 2012
dea

mari gabung like disini biar makin mantap

http://www.facebook.com/LuwakWhiteKoffie

4 04 2012
Cahyanto

minuman wajib tiap malam nih hehe..

20 04 2012
septia

saya pencinta white koffie tsb dikarenakan rasanya yg heemm nikmat bgt . tapi saya heran setelah minum kopi tsb knpa yaa berapa menit kemudian saya jadi sering pipis dan bau pipisnya pun sama percis dgn kopi tsb ( maaf kalo kurang sopan ) saya kira itu krna mungkin saya baru mengkonsumsi aja, tapi lama kelamaan masih begitu juga. apakah yg lain juga mengalami yg serupa atau tidak ??
tapi walopun begitu saya masih setia menikmati white koffie tsb :)
terima kasih :)

20 04 2012
nurrahman

saya tidak mengalami hal itu :)

20 04 2012
septia

hah ?? yg bener ??
koq saya begitu terus yaaa ?! huhu jadi takut deh :(

21 04 2012
Rian

Ternyata kopi “Luwak White Koffie” cuma nama produknya aja. Luwak White Koffie ternyata dibuat dari biji kopi arabica biasa tanpa proses pengolahan kopi oleh luwak. Saya baca langsung dari http://blog.kopiluwak.org yg mas sebutkan diatas. Untuk kopi luwak hasil pengolahan kopi oleh luwak juga ada, cuma namanya mungkin bukan “Luwak White Koffie”.

Di kemasan sachet-nya disebutkan PT. JAVAPRIMA ABADI – Semarang (Indonesia), apakah PT tersebut yg memproduksi langsung atau cuma Importir (distributor) doang yah? Soalnya produk ini kan produksi dan asalnya dari china.

Untuk label HALAL, mungkin bisa juga yah kita tanya ke MUI pusat (tentunya bagian sertifikasi halal). Soalnya skrg ini kan banyak juga label HALAL yg palsu/abal-abal.

Produk ini skrg udh ada di pasar tradisional, warung2, mall.
Harga di warung Rp.1.000,- / sachet
Harga di mall Rp.900,- / sachet
Harga di distributor mungkin lbh murah lagi, mungkin sekitar Rp.600,- s/d Rp.700,- per sachet

25 04 2012
berty

kemarin malam saya beli 1 bungkus 10 x 20gram luwak white koffie Premium di ind*mar*t harga Rp 9500,- pas dibuka ternyata terdapat 5 sachet yang premium dan 5 sachet yang Original, dan diantaranya ada 1 sachet yang bocor.
apakah pengemasannya memang seperti itu ada sachet original di bungkus premium nya ? mungkin saudara saudara ada yang pernah mengalaminya ?

26 04 2012
purnomo

waduh rasanya muantappppp gan….

6 05 2012
imad

permisi … sedulur-sedulur ….
ane cuman mau beri sedikit kabar kl igrendient yang tercantum dalam luwak white coffie tersebut ada kode E471 yang mengandung lemak babi …. tapi itu untuk produksi yang dikeluarkan di awal penjualan. kalo sekarang udah diganti dan disamarkan. umat islam wajib berhati-hati ….. ada baiknya kalo kita tinjau ulang. wassalam…

10 05 2012
Ali

Klo saya tdk tau mana yg palsu atau asli, Logo Halalnya atau kode E471…

29 05 2012
eric

Saya adalah pelanggan setia kopi luwak white koffie keluaran PT. JAYAPRIMA ABADI, tetapi membuat saya terkejut ketika saya membuka kemasan isi 20 sachet @20 gr dikarenakan dalam 1 kemasan bisa terdapat 2 jenis sachet yang berbeda dengan bobot masing2 berbeda pula.

Yang menjadi pertanyaan kami ; mengapa hal ini bisa terjadi???
Hal ini benar2 sangat merugikan customer , mohon tanggapan atas hal tersebut diatas.

Hormat kami;

ERIC DALIMA A., S.H.

8 06 2012
muhyasir

Saya terkecoh iklannya mas… hehehe

28 06 2012
Nissa

enak sih,awalnya rada sedikit eneg ya,tapi lama kelamaan rasanya pekat bgt,dan ga meninggalkan pekat di lidah,tdk seperti kopi2 yg lainya…
untuk masalah harga / sachet aku beli di warung harganya 1 sachet Rp.1500,-

19 07 2012
fathur

harga dirtributor lebih mahal dari harga eceran di toko dan supermarket.
awas teman2 dilarang bli melalui online untuk wil luar jawa.

19 07 2012
fathur

saya beli di kantor cabang surabaya mahal sekaliiiii. lebih mahal dari penjual kaki lima. mohon arahan dari pusat untuk dapat harga murah, karena saya distributor untuk semua market di timika

21 10 2012
romano

Luwak white koffie bukan produk kopi kotoran luwak!namanya diplesetin, jgn terkecoh! Harganya aja bedaaa…apalagi rasanya!

21 10 2012
Hpa PJ Madiun

Ganti dgn Kopi Radix Aja…
Kopi Non Kafein Dijamin Halal….

7 12 2012
james sidabutar

alamat distributor di kota medan ada ngk iya

10 12 2012
Awe

Saya ragu ini produk indonesia (ada kemasan asli produk luar), dan saya tidak nyaman nama luwak digunakan oleh produsen luar.
Saya produk ini halal, bukan karena kopinya tapi kandungannya.
Jadi saya memilih produk lain saja…

16 12 2012
anna nuryanti

bener ngk ya luak white koffie mengandung minyak babi..

22 12 2012
Hanaqusho Onna

HARGA per sachet.a berapa ya mas ?
pengen tau SWOT dari product ini. terimakasih sebelumnya,,

31 01 2013
duber

saya udah coba, lumayan juga rasanya. walaupun saya gak yakin juga asli kopi dari luwak.

GPS Tracker Mobil

11 02 2013
Tri yulianto

Boz aq minta nomer marketingnya…

27 02 2013
maulana hasanudin

Assalamualikum nur,,,, apa benar PT Javaprima Abadi Semarang lg bagi bagi hadiah sama pelanggannya?

2 04 2013
hendi

luwak white koffie adalah kopi biasa yang dicampur cream susu dan bukan kopi yang keluar dari bersama kotoran luwak, KOPI LUWAK hanya merk perusahaan tersebut dan tidak jauh beda dengan merk kopi kapal api. Jadi, wajar harga murah…Sampai kiamatpun, kopi biasa campur cream susu tidak buat lambung atau perut kembung.

Salam sruputttt

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: