Bakso Super Jepang

6 04 2009

bsj2Berlokasi di jalan Solo. Jika hendak menuju Solo dari kota Yogyakarta, maka sebelum memasuki candi prambanan akan ada perempatan. Perempatan dimana jika ke arah barat akan menuju jalur alternatif ke Cangkringan. Sebelum memasuki perempatan, tengoklah sejenak kanan jalan. Maka akan menemukan BSJ (Bakso Super Jepang). Sebuah rumah makan bakso yang cukup sederhana tetapi cukup meriah. Terdapat satu bakso ukuran super dalam penyajiannya, dan pangsit. Dengan serat cukup lembut dan terasa daging sapinya. Nama bakso super jepang memang cukup unik. Mungkin sang pemilik memang ingin menggunakan keunggulan itu untuk menarik minat penikmat bakso.  Di beberapa sudut ruangan tidak ada ornamen yang menggambarkan budaya Jepang. Tetapi tetap saja namanya Bakso Super Jepang. Terbukti sudah terdapat cabangnya di jalan wonosari km 11. cabang Kalasan Yogyakarta.

bsj4Harga lumayan standar. Enam ribu rupiah saja. Tag yang nampak di spanduknya adalah “Udah gedhe baksonya, mantep lagi… dijamin ketagihan !!!”.

bsj3

bsj11

Iklan

Aksi

Information

20 responses

6 04 2009
Bet

milih bakso pasar tarjo wae aku mas karo sing mantep

6 04 2009
almascatie

kapan yah bisa kesana 😦

7 04 2009
feeds.bloggerpurworejo.com » Bakso Super Jepang

[…] Bakso Super Jepang Filed under: Uncategorized — @ 5:18 am […]

7 04 2009
Infinite Justice

hmmh… kalau di sini ada juga bakso, tapi rasanya berubah-ubah, kadang enak, kadang bikin enek…

7 04 2009
s H a

tar diajak ke sana yaa. . . . hehehe

7 04 2009
alle

jepang kan kecil2 dan pendek2 😛

12 05 2009
uni

lama ga mampir ke sini,,,
eh nemu tulisan ini, jadi pengen balik Yk:(

3 02 2010
TOP

Info..Bakso Super Jepang yang rasanya enak tenan membuka cabang di : Piyungan : Kalasan Klaten ; Gondang.Klaten ; Pasar Srago.Klaten ; Pandan Rejo. Klaten; Ketandan.Klaten ; Gabus .Jatinom .Klaten; Delanggu.Klaten; Pasar Pengging. Boyolali. Jl. Kaliurang KM 12 ngayogyakarto Hadiningrat; BAKSO ANDALAN jl. Wates Jogjakarta….silahkan mendatangi cabang-cabang tersebut diatas…puaskan selera bakso anda…..by TOP…..

18 08 2010
wahyu andriyo

kalau mau buka cabang caranya gmn??? ada pelatihan dan fasilitas g? brp biaya untuk buka cabang??

18 08 2010
nurrahman18

silakan hubungi warungnya aja langsung,hehehe 🙂

1 09 2010
emi

mantep……… enak2……. aku ntar buka mau kesana….. hhhhmmmmmmmmm

8 09 2010
Tembang Lawas

waduh mas ini pusatnya nya ada di dekat desa saya, di Pandanrejo klaten he he he ternyata terkenal juga warung bakso super jepang ini 😀

30 04 2011
cantika

mas saya mau tanya kalau waralaba modalnya berapa ya?? soalnya saya pernah coba dan tertarik untuk waralaba, trus kalau tanya kewarung pa semua cabang bakso super jepang tu mau memberi tau. Atau infonya bisa dikirim ke email saya aja. maksih

1 05 2011
nurrahman18

klo waralabanya lum pernah nanya sama si pemilik warung

12 08 2011
asep

pemiliknya betul namanya mas Sulis Sutopo?

12 08 2011
nurrahman

wah belum mengetahui info tersebut, CMIIW

19 09 2011
ALI

yang kANGEN DENGAN CITA rASA khAS bakso purwoharjo banyuwangi, SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI JALAN PERUMNAS MUNDU NO 249B DEPOK SLEMAN ( BELAKANG AMPLAZ) OH YA SEKARANG ADA MIE AYAM SPESIALNYA LOOOO

16 04 2012
ahmad

apakah bakso super jepang membuka franchise/waralaba. ya ms…. trus klo mau dapet info lebih lanjut nya bagaimana ya….?? apakah bisa langsung tanya ke cabang bakso super jepang…?infonya ke email aja ya terima kasih.

14 10 2013
samijan

habis urusan kerja di daerah kalasan rencana mau nyobain bakso ini, saya tanya sama pelayan baksonya apa saja, tanpa senyum dia langsung menunjukkan papan diatas. lalu saya mau pesan bakso halus, dengan santai dan tanpa senyum sedikitpun dia bilang yang ada tinggal istimewa. alhirnya saya nggak jadi makan. emang yang jual bakso cuma disini saja?

14 10 2013
samijan.gaul@gmail.com

rasanya enak ya sayang abnget tadi saya kesana pas tanya sama salah satu pegawainya menu baksonya apa saja, malah nunjukin papan menu tanpa ada senyum sedikitpun. udah gitu saya pesen bakso halus, dinilang yg ada tinggal istimewa saja (kenapa ini orang ga bilang dari tadi) akhirnya karena saya merasa eneg dengan sikap orang satu ini saya nggak jadi makan. (emangnya yang jual bakso cuma disini aja)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: