Award Blog 2009

6 07 2009

Sudah menjadi rahasia umum bagi peselancar di dunia maya khususnya blogger bahwa terdapat jalinan silaturahmi maya dengan pemberian award. Maksud tersiratnya tentu saja agar antara para pemilik blog dapat saling berinteraksi dengan mudah dan menjalin komunikasi yang baik. Tentunya dalam rangka membangun dunia maya yang sehat.

Terimakasih buat artivisualizer atas 3 award yang diberikan sekaligus. Yakni bertuah award :

bertuah-award

Kindly blogger :

kindlyblogger2009

Dan Tutorit-friendship :

tutorit-friendship

Sebenarnya tidak ada ketentuan dari pemberi award mengenai syarat dan ketentuan untuk penerima award selanjutnya. Hanay ada keterangan bahwa artvisualizer memberikan award selanjutnya kepada para pemberi komentar terakhir di blog-nya. Tapi juga kurang disebutkan sisi filosofi award tersebut. Kalau diterjemahkan secara umum, mungkin bias diartikan bahwa “bertuah-award” mempunyai maksud bahwa tulisan di blog senantiasa dapat memberikan nasihat (baca : tuah) bagi pembaca baik secara eksplisit maupun implisit. Lalu “kindly-blogger” bisa jadi maksud si pemberi award pertama kali adalah pemilik blog mempunyai jalinan komunikasi dan relasi yang baik dengan pemilik blog yang lain. Walaupun hanya berinteraksi di dunia maya. Dan yang terakhir, “tutorit-friendship” mungkin bisa diartikan bahwa konten tulisan dalam blog terdapat semacam penuntun serta tip dan trik mengenai sebuah hal. Sehingga dapat menjalin pertemanan di dunia maya lebih baik.

Ya, ketiga award di atas memang bisa diartikan macam-macam. Karena belum terlacak siapa sebenarnya pemberi award pertama kali. Tapi itu bukan masalah utama sebenarnya, karena salah satu aspek yang ingin dicapai dalam pemberian award tentu saja hubungan dan jalinan silaturahmi antar blogger. Oleh karena itu, award ini akan diteruskan selanjutnya kepada lima orang teman yang terdapat di-blogroll, dan sering komunikasi lewat chatting. Dan kesemuanya belum pernah bertemu secara langsung. Yakni :

  1. Andi W
  2. Dalu
  3. Hamka
  4. Melandri
  5. Rhe

Silakan bagi teman penerima untuk dapat menerima award ini, boleh diambil satu saja, dua saja ataupun ketiganya.

Seperti telah dijelaskan di atas bahwa tidak ada ketentuan dari artvisualizer mengenai syarat penerimaan award, maka akan ada aturan baru. Cukup sederhana saja kok. Silakan buat taut mengenai pemberi award, bisa lewat gambar ataupun kata yang terselip dalam posting-an. Dan satu lagi, buatlah satu saja kata bijak hari ini yang disukai. Dan akan diberikan contoh kata bijak hari ini adalah : “ketahuilah bahwa anda bukan satu-satunya orang yang mendapat ujian. tidak seorang pun yang lepas dari kesedihan, dan tidak seorang pun luput dari kesulitan”. Sekali lagi selamat kepada semua teman. Jika sudah diteruskan ke teman anda, pastikan bahwa teman anda benar-benar tahu bahwa menerima award. Selamat meneruskan award ini pula, semoga jalinan silaturahmi blogger terjalin terus sobat.


Aksi

Information

21 responses

6 07 2009
mel

thank you yah buat awwardnya

6 07 2009
hamka

makasih bro🙂

6 07 2009
cenya95

selamat langsung dapat 3…
semoga sukses
salam superhangat

6 07 2009
Yep

Wah…Selamat Ya…Dapet award banyak nih 🙂

6 07 2009
KangBoed

Wooooow.. kereeeenxxxzzzz.. selamat yaaaaaaaaaaa
Salam Sayang

6 07 2009
Award Blog 2009 « nurrahman | Bisnis Online

[…] Read the original:  Award Blog 2009 « nurrahman […]

6 07 2009
Andi

matur nuwun…. tapi terus tak kasihken sapa nih awardnya? kebanyakan temenku udah dapat semua mas….🙂

6 07 2009
artvisualizer

4 award lagi dari saya.. wow.. silahkan cek di
http://artvisualizer.wordpress.com/2009/07/06/award-again-more-and-more/
maju terus, semangat terus, hidup blogger Indonesia !!!.. hehehe

6 07 2009
dodi3384

selamat…selamat…selamat….

7 07 2009
Fietria

Lagi musim award nih dimana-mana.

7 07 2009
rizal

congratz ,,,,,,,,,,,,,mau juga dunk!

7 07 2009
wulanekadalu

makasih makasih🙂

8 07 2009
masiqbal

Selamat deh buat awardnya… oya njenengan dapet award dariku, silahkan ambil di blog saya, alamatnya di http://masiqbal.net/award-kedua-masiqbal-net.php

9 07 2009
itaw

aaahh pusing rumusnya…yang pasti saya pilih 2 hehhe..

13 07 2009
stop dreaming start action

Selamat kepada para pemenang award….
congrats….

25 07 2009
Red Gear

Nyimak aja deh

25 07 2009
Red Gear

nyimak aja deh…🙂

http://red-gear.blogspot.com

8 09 2009
ganool

masih belum ngerti award itu maksudnya untuk apa?
sama dengan tukar banner gitu? ato tukar backlink?

1 10 2009
annosmile

wew..
musim award lagi ya..

22 01 2011
shokhibin

jgnlah kita mengatur pd yg kuasa. kita harus koreksi diri kita sendiri. hidup ini rahasia, kita hidup hanyalah wayang yg di tengah tengah dalang.

22 01 2011
nurrahman18

wah OOT nya kok sedikit tidak nyambung?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: