Jogja Fashion Week

10 08 2009

XLBertemakan Boedaja in Motion.  Jogja Fashion Week merupakan ajang tahunan yang menampilkan pagelaran busana di jogja. Serangkaian acara banyak dilakukan. Mulai dari karnaval atau kirab busana sampai fashion show karya 55 desainer. Dalam rangkaian acara tersebut juga diadakan XL Jogja Fashion Week 2009 PhotoBlog Competition. Sebuah lomba mengabadikan momen dalam bentuk gambar dan diposting di blog. Menarik bukan !

Sore itu, Rabu 5 Agustus 2009 ada beberapa gambar yang terekam di Maliboro. Karnaval fashion yang digelar sampai menuju ke Keraton.

xl 3

Andong, delman, dokar atau apapun itu namanya. Tetap akan bersahaja menemani setiap kirab dan karnaval di Jogja. Ya, karena moda transportasi ini telah menjadi ciri khas”

duaSeorang gadis cantik dan rangkaian bunga di sisi kanannya, di atas andong. Berdandan layaknya seorang putri”

Pada tanggal 6 hingga 9 Agustus 2009, digelar acara fashion week di Pagelaran Keraton Jogjakarta. Pada pagi harinya, diisi dengan kegiatan merias dan pameran produk fashion. Kemudian selepas maghrib, dimulailah fashion show yang sebenarnya.

tiga

Batik akan tetap terpakai oleh gadis cantik asli pribumi. Bagaimanapun ketatnya dan serunya persaingan yang mengatasnamakan globalisasi, budaya lokal harus tetap ada di setiap perubahan jaman. Jika tidak, maka budaya asli akan menghilang”

Iklan

Aksi

Information

15 responses

11 08 2009
feeds.bloggerpurworejo.com » Jogja Fashion Week

[…] Jogja Fashion Week Filed under: Uncategorized — @ 7:33 pm […]

13 08 2009
KangBoed

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

I LOVE YOU FUUUULLLLLLLLLLLLLLLL

13 08 2009
KangBoed

hahaha.. SIP.. Manstaaaaab surantaaaaabbbsss.. lama enda kelihatan maassss

salam sayang

13 08 2009
abecho

mas kok masih ga ada link saya sini, katanya masih terima tukeran link

13 08 2009
Yep

Wuih…hebat juga ya ? ada Jogja Fashion Week….
Ceweg Jogja juga cantik2 😆

13 08 2009
perigitua

haddiiirrrrr…

pagi2 gini.. menyambangi rumah sahabat, berharap ada secangkir kupi hangat, melawan dingin yang kian tak bersahabat…

cu…

13 08 2009
perigitua

hhmm…, jadi bingung cantikan mana baju apa perempuannya ya…???

14 08 2009
wijayanto

wah jogjaa…
jadi pengen pulang T_T

14 08 2009
Andri Journal

Wah mesti ramai sekali. beberapa waktu yang lalu di solo juga ada karnaval fashion juga, namanya solo batik carnival. berarti postingan ini diikutkan di kompetisi dong. semoga menang ya. 🙂

15 08 2009
15 08 2009
newhousephotos

keren-keren poto nya, semoga samakin termotivasi buat ciptain karya-karya yang lai nya..
ijin copy buat koleksi pribadi ya…^_^

16 08 2009
Planet Orange

Walah keren nih acara….kreatif dan edukatif..

17 08 2009
nurrahman18

yup……selamat menikmati fotonya 😀

25 08 2009
ezza vahlevi

keren ya…….

1 09 2009
labib akmal basyar

mantaps. lanjutkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: