Award dan Persahabatan

4 09 2009

Terimakasih kepada rekan blogger Olvy yang memberikan award. Untuk kedua kalinya mendapat award di tahun 2009. Sebenarnya telah cukup lama diberikan 1 award, tetapi maaf baru kali ini dikerjakan. Dan malah dapat satu award lagi. Total ada dua. Sudah menjadi rahasia umum kalau maksud dari award antara para blogger adalah berarti sebuah persahabatan. Persahabatan di dunia maya tentunya. Untuk saling mengeratkan silaturahmi.

award09lg2Baiklah, akan segera dikerjakan tugas rumah yang harus diselesaikan sebagai syarat untuk menerima award pertama. Yakni blog award “Fabulo”. Dan selanjutnya award ini spesial akan diberikan kepada rekan blogger Pujangga. Khusus, supaya pemilik blog tambah rajin di dunia bogger dan segera terbit bukunya😀.

And, here’s the rules :
1. Put your music on shuffle.

2. For each question, press the next button to get your answer.

3. You must write that song name down no matter how silly it sounds!

Okay, let’s do it!

1. If someone says “is this okay” you say?
Andre Hehanusa – Karena Ku Tahu Engkau Begitu (KKEB)

2. What would best describe your personality?
Netral – Nuansa

3. What do you like in a guy/girl?
Rida Sita Dewi (RSD) – Ketika Kau Jauh

4. How do you feel today?
Padi – Belum Terlambat

5. What is your Motto?
Andra and The Backbone – Tak Ada Yang Bisa

6. What is your life’s purpose?
Gita Gutawa – Sempurna

7. What do your friends think of you?
Gigi – My Facebook

8. What do you think about very often?
Opie Andaresta – Rumahku

9. What is 2+2?
Utopia – Hujan

10. What do you think of your best friend?
The Rain – Terimakasih Karna Kau Mencintaiku

11. What do you think of the person you like?
Adrian Martadinata – Ku Ingin Kau Tahu

12. What is your life story?
Dewa 19 – Mahameru

13. What do you want to be when you grow up?
Java Jive – Hilang

13. What do you want to be when you grow up?
Kla Project – Prahara

15. What will you dance to at your wedding?
Dewa 19 – Petuah Bijak

16. What do you think when you see the person you like?
Kerispatih – Tak Lekang Oleh Waktu

17. What is your hobby?
Rida Sita Dewi (RSD) – Antara Kita

18. What is your biggest secret?
Vidi Aldiano – Status Palsu

19. What’s the worst think that could happen?
Kerispatih – Bila Rasa Ini Rasamu

20. What makes you cry?
D’massiv – Jangan Menyerah

21. What makes you laugh?
Dewi Lestari feat. Aqi Alexa – Peluk

22. What is the one thing you regret?
Alexa – Wajahmu Mengalihkan Duniaku

23. Will you ever get married?
Dewa 19 – Restu Bumi

24. What scares you most?
Oppie Andaresta – Bidadari Bandung

25. What will you post this as?
Dewa Budjana – Dreamland

*ini adalah salah satu lagu favorit yang takkan membuat bosan untuk mendengarkannya berulang kali. Meskipun hanya instrument.

award09lgDan award kedua, adalah “Seindah Persahabatan Kita”. Berhubung si pemberi award ini tidak memberikan syarat khusus, maka siapa saja yang memberikan komentar di posting-an ini silakan mengambilnya sebagai award. Bebas. Supaya jalinan “mawar merah” akan terus berlanjut dengan persahabatan / silaturahmi yang baik di dunia maya.😀


Aksi

Information

12 responses

4 09 2009
zipoer7

Terbukti bukan hanya muri yang bisa memberikan penghargaan kepada sosok yang mempunyai nilai lebih,
Saya hanya bisa mengucapkan selamat bro

4 09 2009
noersam

selamat selamat..

5 09 2009
feeds.bloggerpurworejo.com » Award dan Persahabatan

[…] Award dan Persahabatan Filed under: Uncategorized — @ 1:34 pm […]

5 09 2009
Andri Journal

Aku mau komentar di sini tapi gak mau dapat awardnya. Soalnya gudang tempat aku nyimpan awarnya udah penuh.😀

6 09 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

6 09 2009
KangBoed

Hehehehehe.. selamat berbuka puasa yaaaaaaa

6 09 2009
ezzavahlevi

thanks y award nya sob………………… oh y sob aq ad postingan terbaru neh komen y sob…….

7 09 2009
zacky4style

selamat ya awardnya bagus kan.

8 09 2009
Andi

kalo komen dapet award yg mana mas?🙂
gak jadi komen aja ah…..😛

15 09 2009
olvy

huehehee..terimakasih sudah menyalurkan award dari saya ^^
pren poreper dah pokoknya🙂

17 09 2009
annosmile

selamat yo mas..
makan-makan kih..

18 09 2009
nurrahman18

@anno : terimakasih..tapi awardnya itu bukan dalam bentuk materi kok..hehehe..cuma salam persahabatan antar bogger..jadi, makan2nya kmu duluan ajah yah..kn menang kontes SEO joko susilo sebesar 12 juta….ckckc…salut bro.mantap !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: