Persahabatan

19 11 2009

Beberapa orang suka dengan tipe persahabatan yang membentuk suatu kelompok yang solid. Atau dalam bahasa lain, suka nge-gank. Kemanapun dan dalam kondisi apapun akan cenderung selalu setia berinteraksi dengan satu kelompok itu. Jalan-jalan atau nongkrong, bercerita bersama, makan bersama dan aktivitas lain. Sampai-sampai, kadang di satu kelompok tersebut bergulir anggapan jika ada teman yang satu sedang beraktivitas, pasti ada teman yang lain dalam satu kelompok itu yang menemani. Tetapi ada juga tipe yang suka bergaul dengan banyak kelompok. Kecenderungannya bukan hanya suka berkumpul dengan satu kelompok dengan intensitas yang banyak, atau setia pada satu kelompok pertemanan. Tetapi lebih suka membaur dengan banyak kelompok. Seperti apa tipe persahabatan yang terjalin, yang jelas orang-orang di sekitar kita atau para sahabat itu juga memberikan andil bagi perkembangan diri seseorang. Karena setiap orang membutuhkan orang lain dalam jalinan persahabatan.

Berbicara mengenai persahabatan, kali ini kebagian award tentang “persahabatan” (gambarnya burung merpati). Terimakasih kepada M-Alwi yang telah memberikan award ini, senang sekali bisa terus berinteraksi meningkatkan tali persahabatan dengan sesama blogger. Award ini akan digulirkan untuk diputar kembali kepada para sahabat blogger. Syarat yang harus dipenuhi bagi penerima yakni dengan memberikan kembali award ini kepada sahabat blogger lain dan mencantumkan tautan si pemberi award. Award ini akan diberikan kepada tiga sahabat, yang belum lama ini ditambahkan pada tautan blog ini. Yakni :

1. Farizy Kahfi

2. Kaptenagil

3. Febe Fernita

Silakan bagi para sahabat di atas untuk memberikan award ini kepada sahabat blogger yang lain, sesuai keinginan. Semoga sekadar award ini bisa meningkatkan eratnya persahabatan, walaupun hanya melalui dunia maya. Tak ada salahnya untuk berbagi tulisan dan ide yang bisa saling mencerahkan dan membuat senyuman. Mengurangi keluhan hidup, yang kadang setiap hari seseorang lebih banyak mengeluh daripada bersyukur.

Iklan

Aksi

Information

9 responses

19 11 2009
Alwi

Jiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn Mantebbbbb … sudarsono tenan kalau baca tulisan Mas Arif …. sangat-sangat berbakat jadi penulis, cara menguraikan CIPOK MAS nya keren *CIPOK MAS=Kunci Pokok Masalah/tema pas banget.
BTW tengkyuuu Mas Arif dah berkenan menerima awardnya dan langsung naik pelaminan cetak. Semoga tetap terjalin persahabatan di antara kita dan dengan sesama blogger yang lain.
SUkses selalu tuk Mas Arif …………..

19 11 2009
kaptenagil

oooo…seperti itu ya Persahabatan di dunia maya..
terharu saya..saya baru aja terjun di dunia Blogger, sudah di berikan Award Persahabatan dari bro Nurrahman..Terima kasih banyak ya! semoga Persahabatan Di Dunia Maya ini bisa seterusnya dan lebih dekat

19 11 2009
Jalin Persahabatan Sesama Blogger! « Blognya Kapten Agil "Mencari Tahu"

[…] pengen bisa terkenal di dunia maya ini :p. dan barusan tadi, saya diberi Award Persahabatan dari Mas Nurrahman. saya terharu nie, baru aja NgeBlog diberi award Persahabatan. Thanks banget ya mas semoga dengan […]

19 11 2009
Farizy Kahfi

wah…. bisa aza….
baru tau…. persahabatan blog…. makasih mas….. sip dah…….. terus maju dan terus berkarya…. 🙂
saya minta alamat e-mailnya mas… entar aku kasih yang paling seru.
kirim aza ke farizy4n@gmail.com….

20 11 2009
Febe Fernita T

Wahh kerenn, ide nya kreatifff. Padahal saya belum lama kenal blog eh sudah dikasih award persahabatan.
Makacih mas nurahman, award persahabatan ini bakal membuat saya semakin semangat untuk tetap update dan saling berbagi ceritaa melalui duniaa maya dengan teman2 bloger semuanya.
Saya setuju sekalii dengan pendapat mas nurahman : ” Tak ada salahnya untuk berbagi tulisan dan ide yang bisa saling mencerahkan dan membuat senyuman, Mengurangi keluhan hidup, yang kadang setiap hari seseorang lebih banyak mengeluh daripada bersyukur “.
Ehm boleh/bisa gag ya kalo gmbar burung merpatinya saya pajang dirumah blog saya, hehehe
Sukses selalu dan Salam Persahabatan buat mas nurahman dan semua teman2 bloger lainnya..!! ^^

21 11 2009
Farizy Kahfi

NERIMANYA GIMANA MAS….
SAYA BELOM NGERTI ????? APA DI POST ULANG? :-/

21 11 2009
larascookie

persahabatan emang indah. walopun sekedar di dunia maya… 😀

24 11 2009
dimazgogon

Persahabatan itu penting buat aku…Dengan kata lain Silaturohhim. Selain kita banyak teman, suatu saat pasti ada gunanya jika kita punya banyak teman.
Persahabatan yang baik adalah adanya tutur kata dan perbuatan yang tentunya harus santun.
Nah itulah yang diridlhoi oleh Alloh swt

24 11 2009
dimazgogon

ma kasih udah komentari website aku yo….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: