Pisang Goreng Raja

31 01 2010

Pisgor atau pisang goreng adalah salah satu makanan ringan yang jampir disukai semua orang. Dari berbagai lapisan. Dari tua, muda hingga anak-anak. Dan salah satu jenis pisang yang enak untuk digoreng adalah jenis pisang raja. Apalagi jika disajikan dengan cara yang tidak biasa. Yakni dengan sentuhan lain. Diguyur dengan krim atau susu cair putih, lalu ditaburi dengan meses. Wah rasanya pasti tambah manis dan legit. Campuran krim dan meses membuat rasa pisang semakin lezat. Apalagi jika dimakan ketika cuaca di luar sedang mendung dan menuju hujan.

Pisgor seperti itu bisa diperoleh di salah satu rumah makan di Jogja. Muara Kapuas. Dengan harga terjangkau sebagai hidangan pembuka, penutup atau sekadar camilan untuk makan besar.

Iklan

Aksi

Information

26 responses

31 01 2010
Red

hmmm menetes air liurku membaca tulisan ini 🙂

31 01 2010
Henny Faridah

Iya ya… seperti di rumah saya, Bapak paling suka untuk gorengan ya Pisang Goreng. Tapi biasanya gak suka dicampur-campur…

31 01 2010
Ruang Hati

Bersama komen ini kami mohon info dan masukan pada blog kami yang saat ini sedang sakit, mungkin diantara teman nara blog punya solusi dan obatnya

Terima Kasih

Salam Hangat

31 01 2010
dafiDRiau

Sepertinya terlalu manis. Sehingga cepat neg

31 01 2010
Alwi

Wuah …. maknyussssssssssssssssss ……….. I Like It …. Roti Bakar Isi Pisang Raja dengan taburan meses keju krim dan susu kental coklat/putih nyam …nyamm..
wah bikin laper nich ….

1 02 2010
nurrahman18

bukan roti bakar pak, tapi pisang goreng ajah ^_^

31 01 2010
wibisono

mmm.. download dulu pisang goreng raja.. hehehe

Jadi pengen..

31 01 2010
udienroy

Salam kenal ini merupakan kunjungan perdana saya. Maaf saya belum dapat merespon artikelnya. Tapi mungkin di kunjungan berikutnya. Selamat Malam. …Lelang keperawanan di dunia maya

1 02 2010
greengrinn

saya suka pisang goreng,.. enak~ nyum!
eh, kalo saya suka pisang greng yang atasnya ditaburi keju dan ceres,. nyum nyum,.. enaaak~ er,.. inisih, saya lebih suka bikin sendiri. karena selain enak juga, saya bisa makan lebih puas karena dengan harga yang sama, saya bisa makan dengan jauh lebih banyak. hhe,.

1 02 2010
Yari NK

Wah… kelihatannya lezat juga tuh. Itu susunya susu biasa atau susu kental manis pakainya ya??

1 02 2010
nurrahman18

yang jelas dua-duanya bisa bikin ngiler 😀

1 02 2010
vany

aku gak ikutan ngiler, mas coz aku gak suka dan benci bgt ama pisang 😀

1 02 2010
nurrahman

baru tau ada yg ga doyan pisang, klo ane ga doyan duren 😀

1 02 2010
restry

pisgor emang enakk..pisang bakar coklat juga..hmm..yummy

1 02 2010
Ruang Hati

goreng goreng goreng,

jadi lapar nih hujan2 bayangkan pisang goreng hangat dikasih parutan keju

2 02 2010
darahbiroe

wah mau dunt pisang goreng raja na mesti maniez n kremes2

berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih

2 02 2010
kang tejo

maknyosss

2 02 2010
gambutku

mantap.:D

2 02 2010
komiocy

jadi inget pisgor apalagi pisangnya pisang raja, wuiih kok jadi pengen…hehehe.

2 02 2010
suzannita

pisang goreng hmmm… nih salah satu makanan favorit suzan, hihihihii apalagi kalo ditambah keju plus susu nyummmy 😀

2 02 2010
putra

Wah, jadi ngiler nih Om …
Kalau di Tenggarong kayanya nggak ada deh Om. Btw disana berapa harganya OM ??
Pesan ya ,, wkwkwk

6 02 2010
Andi Galang Arzachel Pasinringi Pasinringi

mantap juga tuh. kayaknya bagus dicoba bikin di rumah. di kampung saya, di tanah bugis-makassar, ada macam-macam jenis gorengan pisang. ada sanggara peppe, sanggara balanda, dan sanggara kambing-kambing (pisang kok jadi kambing yah)…hehehe

7 02 2010
M Subchan

cocok tuh buat dagangan di kampus, buat embrio wirausaha. nah, nanti testernya kirim ke saya hehehe….

8 02 2010
annosmile

wah kok nggak disebutin harganya mas..
dengan rasa dan kualitas yang mantap pasti harganya cukup mahal

8 02 2010
nurrahman18

hehehe, lali regane bro..maklum pas makan2 di MK, 😀

30 04 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: