Bakso Lombok Uleg Pak Di

21 02 2010

Bakso yang satu ini tergolong unik. Mengapa? Karena lain dari bakso pada umumnya. Tidak ada mie, tetapi diganti dengan ketupat. Diberi nama lombok uleg, karena memang sebelum disajikan diberi racikan bumbu dari lombok yang di-uleg. Tentu saja dengan bumbu-bumbu dapur lainnya. Pertama kali mencoba, mungkin akan terasa aneh bagi lidah. Panasnya kuah bakso dicampur dengan sambal lombok uleg. Hemm! Menambah gairah suasana. Apalagi rasa daging bakso dan tahu tak kalah maknyuss.

Tidak ada botol saus yang tersaji di meja makan. Mungkin dianggap kalau rasa pedas untuk bakso sudah terwakili dengan adanya lombok uleg. Dan yang ada hanya botol kecap, serta sedotan untuk muniman. Warung makan bakso lombok uleg Pak Di berlokasi di jalan kaliurang km 6.2 Yogyakarta. Perempatan Ring Road Utara Kentungan, kurang lebih 150 meter naik sedikit ke utara, lalu kiri jalan. Tepat persis di depan supermarket Mirota. Satu porsi bakso komplit harganya Rp. 6.000,00. Bakso Lombok Uleg Pak Di khas temanggung.

*Info tambahan : Bakso Lombok Uleg Pak Di juga membuka cabang di beberapa tempat di Jogja, seperti di jalan Godean.

Iklan

Aksi

Information

37 responses

22 02 2010
wibisono

mantap kayaknya kang.. belum mencoba kih..

22 02 2010
wibisono

asyik,, dapat pertamaxxx

22 02 2010
muhammad zakariah

wah.. bikin ngiler cuy.. pengen nyoba.. kayaknya sipp nih.. ๐Ÿ˜€

22 02 2010
vitri

wahh .. enaknya ..kapan2 yo nyobo .. (tapi kapan yow ..)

22 02 2010
Rita

Duh jadi pengen nyoba nih Rif, tapi hanya ada di Jogja saja kah??

22 02 2010
nurrahman18

mm, lum pernah menemukan di kota lain mbak ๐Ÿ˜€

22 02 2010
darahbiroe

wahhh enak nuyyy hmmm nyummmiiiii

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihhh ๐Ÿ˜€

22 02 2010
indonesiatekno

Wah…bakso yang menantang….

22 02 2010
Gu Agung

wah jago masak ya ? belm pernah rasain tuh bakso lombok ๐Ÿ˜€

22 02 2010
nurrahman18

wah ga bisa masak bakso gan :D, cuma bisa ngabisin doank, hehe

23 02 2010
nahdhi

mangtafff… saya penggila bakso. tapi kok nggak tau ya?

23 02 2010
mumtazanas

Info-nya harus ditambah nih mas. Perasaan ga hanya di JaKal. Di Jogja ada banyak kok cabangnya.. He he he

23 02 2010
nurrahman18

ok.thx infonya

23 02 2010
Gu Agung

satu porsi 6000 murah banget, emang cowo bykan cuma bisa ngabisin doank ๐Ÿ˜€

23 02 2010
Budi Mulyono

Walah koq gak pernah tau ya Menu Bakso Lombok Uleg ini, kelewat ini kayaknya… Kalo kapan2 ke Jogja lagi insya Allah mampir lagi nie….

23 02 2010
Darin

Hummm..yummy sekali pak :p

23 02 2010
Adien ramdhan

Itu azeli kota temanggung yg memperluas pasar dg membuka cabang di jogja…

25 02 2010
nurrahman18

terimakasih infonya ๐Ÿ™‚

23 02 2010
Sri Lestari

hmmmmmm nambah daftar wisata kuliner neh

23 02 2010
begok

woiiiiiiiiiiiiii ya ampun ni lg pamer makanan bs leleh ni air liaur

oh no…. kapan balik indo n makan kek gini ampun deh

bakso tunggu gw balik indo ya awas gw abisin lo ketupat ama bakso huah

23 02 2010
Saffa'

kapan buka cabang di Surabaya ?

25 02 2010
nurrahman18

tanya yg punya ajah kpn2 om..:D

24 02 2010
Ruang Hati

Selamat nih, masuk lintas berita artikelnya Sip Sip

24 02 2010
Sadat ar Rayyan

wah suk traktir aku ne kono yo kang ๐Ÿ˜€

25 02 2010
nurrahman18

nek nduwe rejeki kang, heheh

25 02 2010
demoffy

waduh, uenak banget kyknya kulinernya… hmm…udah bayangin rasanya nih…

25 02 2010
kucingkeren

harus dicoba nih kalao ke Yogya.. tks info nya

26 02 2010
Nur Amaliah

aku salah satu penggemar bakso. d MKS baksonya d cmpur ma Buras… tapi tertarik juga icip2 Bakso Lombok Uleg Pak Di.. ^_^

27 02 2010
samto

wah,,sayang q ndak begitu suka pedez..

27 02 2010
Andi

wah aku telat nek komen ki.
komenku idem sama yg di atas aja kang. ๐Ÿ™‚

28 02 2010
Yudha Karyadi

wah, lihat gambarnya jadi kepengen.
apalagi disantap hujan2 begini. maknyuss…

2 03 2010
copiyan

pengen…. lam knal…

7 03 2010
vikhi

bos…
ditimika ada cabangnya gak?? lagi kesasar di papua nih ๐Ÿ˜€

7 03 2010
nurrahman18

coba cari ajah langsung disana, ketemu ga? :D, karna saya bukan pemiliknya jadi ga tau

4 06 2010
santosa

minta ijin untuk mengelink-kan halaman ini d situs saya.
thanks

23 07 2010
Traveling

hahahahahha……………….jadi kangen ma bakso yang satu ini

rasa pedas nya bener-bener puuuuuuuedas banget.

9 01 2011
deden bangkit

Yah, gwmah naksir sm pelayannya tuh anak kedokteran UGM…cakep tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: