Bakso Malvinas

22 06 2010

Di pasar kolombo jakal km 7.5 (Jalan Kaliurang Jogja) terdapat warung bakso malvinas 3; Bakso – Soto – Siomay. Nama warung bakso yang juga terdapat di beberapa kota lain. Entah apa arti nama malvinas itu. Yang jelas, bakso malvinas pasar kolombo merupakan cabang dari bakso malvinas Bogem (Prambanan). Terletak di pinggir jalan. Dengan cat warna warung dominasi kuning. Menyegarkan dan membuat selera makan. Seperti juga rasa baksonya. Gurih. Satu porsi komplit seharga 6 ribu saja. Cocok dimakan di sore hari untuk menyegarkan suasana.

#updateinfo: lokasi bakso malvinas di depan pasar kolombo jalan kaliurang jogja sudah tidak ada. Alias ruangan warung yang dulu digunakan sekarang tertulis “sudah dikontrakkan” (april 2011).


Aksi

Information

23 responses

22 06 2010
orange float

beda ya kalo di kota saya Malvinas itu nama roti

22 06 2010
erwinaziz

pengen mencicipi, tp jauuhhh..🙂

22 06 2010
dafiDRiau

Bakso…Lagi,bakso lagi..bikin orang lapar aja!!!

22 06 2010
febriyanto

kayaknya mantap…… kapan2 tak ke TKP..😀

22 06 2010
nuances pen dofollow

wao yok beli!

22 06 2010
nahdhi

Representasi Inggris VS Argentina…..

22 06 2010
camera

hehehe…target makanan baru nih…

22 06 2010
Alwi

Abang tukang bakso mari-mari sini saya mau beli heeeeee …… kapan2 kalau pas pulang Jogja mampir akh …. thank Mas Arif infonya …. ntar saya traktir satu mangkok dech … heeee

23 06 2010
a212

sip infonya…kapan kapan kalo pas ke rumah jogja mampir ah….thenk sobat

23 06 2010
ladyulia

hmmmmmmmmmmm
yummy😀
boleh kok kalo mau minta diajarin motret😀

23 06 2010
ladyulia

wah, gak masalah mas,,,,
beneran deh,,,
saya juga awalnya dari kamera poket biasa😀

23 06 2010
ladyulia

lah kok ngomennya di postingan lama saya mas?
itu untung saya sadar ada tambahan coment loh di postingan lama
hhehe
coment di postingan terbaru aja mas
YM ada
tapi jarang OL mas
percuma😀

23 06 2010
ladyulia

weheheh
siiiiiiiip
tapi belum tahu kapan sempat memnulis tutorial
btw
klo ada yang mau ditanyain
langsung aja mas tanya di blog
di postingan terbaru tapi yah comentnya
hehehe

23 06 2010
ladyulia

klo camera poket kan semua udah serba otomatis mas
jadi tinggal cari objek photonya deh,,,
bisa dimulai dari benda2 di rumah
nah, entar maenin di editannya aja

23 06 2010
ladyulia

siiiiip mas,,,
sehabis UAS saya saya coba kasih tips foto deh😀
soalnya klo sekarang belum sempat nulis yang agak panjang
tapi saya enggak profesional loh mas
jadi sama2 belajar aja yaaaaaaaa

23 06 2010
Darin

namanya kaya nama pulau di Argentina yg jadi rebutan dengan Inggris🙂
mantap kayaknya tu bakso..yummy!

23 06 2010
kakve-santi

berangkat besok pak ke jakal to..?
harganya berapa ya..?

23 06 2010
Zico Alviandri

Ada cabangnya gak di Jakarta?😀

23 06 2010
putra

Wah, sayang jauh dari rumah saya, Tenggarong. Haha.
Btw lama tak jumpa. Apa kabar Om ??

23 06 2010
livestreamfree

enaknye……

25 06 2010
sapta

woww.. bakso.. sipp neh.. apalagi harganya 6 rb…😀

28 06 2010
kopral cepot

Baso malvinas … kayaknya udah lama tuh pasti berpengalaman

semangat always😉

9 07 2010
ulfa

Kalo ngomong soal makanan, jadi laper deh. Kalo bakso gag hanya enak dimakan waktu sore. Mau pagi, siang, malam..tetep uweenakkk:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: