Trik Bertamu

10 07 2010

Seorang kawan lama dari pulau seberang mengabarkan kepadanya bahwa akan segera berkunjung untuk silaturahmi. Senanglah ia, maka dipersiapkan rumahnya untuk menyambut tamu. Mempersiapkan kamar tamu. Lalu tibalah hari itu. “Senang sekali kawan, akhirnya setelah beberapa tahun bertemu juga kita, he he he”, sang kawan tampak sumringah.  Dia sebagai pemilik rumah, kepala rumah tangga, tentu menyambut dengan gembira. Begitu juga dengan istrinya yang turut serta berbincang di ruang tamu. “Mau minum apa? Kopi atau teh?”, dia segera bertanya karena sadar betul bahwa ada kawan lama yang datang dari jauh dan layak dijamu dengan baik.

“Kopi saja dulu, tehnya nanti setelah makan”, kata sang tamu dengan senyumnya nyengir. “Lho mau makan dimana?”, kata pemilik rumah sambil terheran dan ikut tersenyum. “Ya di sini lah”, kata kawannya sambil tertawa kecil. Terdengarlah tawa membahana dari si pemilik rumah sambil berkata, “Dasar kamu, he he he!”. *Mungkin ‘trik’ kecil tersebut bisa ditiru jika bertamu dalam keadaan kelaparan dan suasana cukup mendukung :).

Iklan

Aksi

Information

25 responses

10 07 2010
Adi

Wakaka, benar bgt mas. , layak ditiru jika kelaparan,

12 07 2010
nurrahman

betul 😀

20 10 2010
cerita seru dan koleksi humor

Inspiring………….. kapan-2 dicoba dech…. hehehehe…..!!!

10 07 2010
karzanik

bener siapa tahu perbaikan gizi…trik ini cocok jika saya lagi kantong kering (lapar)….

10 07 2010
sarihunhasan

hehe,…he …he

10 07 2010
Usup Supriyadi

😆

*lagi ingat-ingat kawan lama…..*

10 07 2010
Fitri

Kalau saya malu ah pake trik begitu. 😮

10 07 2010
HALAMAN PUTIH

Mintanya sambil bercanda begitu memang bikin suasana semakin hangat. Kalau serius mungkin kesannya jadi lain banget

10 07 2010
suri Cahaya Cinta

salam kunjungan..
wah..cantik ..itu rumah kamu ya..hehee

10 07 2010
kawanlama95

duh inget waktu di pekan baru dulu. lagi lapar-lapranya kok belom ditwarin ketupat lebaran . eh ga taunya ternyata sang pemilik rumah bilang Istri saya ga masak karena baru melahirkan. ehm akhirnya kita pulang dan silahturahim lagi dah ketempat laen.

11 07 2010
a212

ndak saru tuh mas…. he he he

11 07 2010
nurrahman

asal sudah akrab pak,cuma bercanda 😀

11 07 2010
komiocy

aja ada ada….! 😀

11 07 2010
nurrahman

kebalik pak, ato sengaja dibalik 😀

11 07 2010
Ruang Hati Blog

nice idea bro, happy nice weekend yah

11 07 2010
cobaberbagi

setelah minum teh, ada pohon mangga di depan rumah yang berbuah sekalian aja minta untuk cuci mulut. 🙂

11 07 2010
suri Cahaya Cinta

salam kembali kawanku..
apa khbar sihat ke tidak?

12 07 2010
nurrahman18

alhamdulillah

11 07 2010
Suke

boleh juga triknya, heran kenapa nggak pernah terpikir ya hal kayak gitu… sip… 🙂

11 07 2010
Dangstars

Wah,,kalo bertamu jam makan boleh gak yah ?

12 07 2010
nurrahman18

sepertinya kurang sopan pak

15 07 2010
Ferry Prima

Kalau gue sih nggak nunggu aba-aba tuan rumah. langsung samperin aja tudung saji nya. wkwkkwkw

17 07 2010
mbokratu

Untuk para tuan rumah disarankan supaya cepet-cepet nawarin tamunya untuk makan supaya ndak pingsan hehehe

17 07 2010
menone

tooooooooop………bgs boz

20 10 2010
nurrahman18

dicoba segera juga boleh kok 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: