Bakso Tulang Muda

19 07 2010

Bakso tulang muda yang beralamatkan di samping pasar kolombo jalan kaliurang km 7 Jogja baru buka beberapa bulan yang lalu. Konsepnya mungkin bisa dibilang warung bakso modern dengan tata ruang yang cukup bersih, rapi, dan berwarna dinding cerah. Hal lain yang bisa dibilang membedakan adalah rasa baksonya. Lebih empuk, gurih daripada bakso pada umumnya, dengan kuah yang menyegarkan. Untuk mengetahui detail produk silakan lihat di sini. Katanya, bakso tulang muda merupakan produk waralaba. Informasi diperoleh dari sini. Bagaimana dengan harga? Menu bakso disajikan dengan beberapa pilihan paket menu. Paling murah enam ribu rupiah.

Iklan

Aksi

Information

26 responses

19 07 2010
suri cahaya cinta

wah kat malaysia pun ada.rasanya mmg sedap sekali.heee

19 07 2010
azizan4444

nak cr kt malaysia mne ley dpt mkanan ni.nmpk mcm sedap je tu..hehe

19 07 2010
rumahsehatafiat

hmm, kalo kesana nyobain ah, asal ga ada MSGNya

21 07 2010
Blog Keluarga

Ada MSG juga gak apa2,, asalkan tdk berlebihan sob. Sepertinya Syndrome MSG juga nieh…

1 10 2010
sikclothingwonosobo

Penyedap Rasanya terbuat dari Kedelai, jadi higienis. Sehat dan menyehatkan.

19 07 2010
dreesc

jiah jauh mesti ke jogja… padahal ngiler…

21 07 2010
dreesc

dree mao bakso… laper… hiks

21 07 2010
nurrahman18

ya klo kapan2 kejogja saya ajak mampir hehehe

19 07 2010
Adi

Jadi ngIler bro. .T.T

19 07 2010
nahdhi

saya hidup di jakal km 5.6 kok ndak tau ya? besok sore ah kesana…. 🙂

20 07 2010
mancai

bakso memang sedap… kena pulak pedas2…

20 07 2010
julianusginting

wow..ngelihatnya aja dah ngiler sob..hehehe

20 07 2010
Carideâ„¢

waduhhh..jadi ngiler saya..hehehehe
nice info sob..
kunjungan silaturrahmi

20 07 2010
Alwi

Jadi ngiler nih pingin nyobain ……. pasti ueeennnaaaakkkkk
hoby juga makan bakso …..
OOT : mohon maaf lama gak berkunjung masih banyak banget hal yg harus saya selesaikan sampai akhir Juli ini

20 07 2010
Eyangresi313

wah…. boleh juga nich…, namun sayangnya untuk sesepuh seperti saya ini sudah harus dikurangi makan daging. Jadi hanya lihat saja.

21 07 2010
Blog Keluarga

Wahhh saya paling demen nieh ma yang namanya bakso…. enam ribu cukup deh… sayangnya jauh… sdh ada belon ya di balikpapan???

21 07 2010
nurrahman18

buka cabang disana aja dgn beli waralabanya 🙂

21 07 2010
mursid

tapi baksonya isinya koq cuman dikit ya? hehew

21 07 2010
nurrahman18

bener bro, mgkn mengadopsi “porsi cewek” hehehe

21 07 2010
Didien®

jadi penasaran saya pengen ngerasain…
ada resep yg lengkapnya ga kang?
lama tak singgah kesini, apakabar?

salam, ^_^

21 07 2010
d-Gadgetâ„¢

selain disana ada ga cabang di kota² besar lainnya?
kali aja nemu biar bisa ngincipin dikiiiiiiiittt ajah hehehehe

21 07 2010
febriy

kyknya mantep itu gan… hheh…… kapan2 klo ada cabang yg dket nyobo ah.. 🙂

22 07 2010
suri Cahaya Cinta

salam kawan..
disini sudah masuk pagi khamis..hehehe

temanku sihat ke? tengok makanan tu nampak sedap sahaja heee

22 07 2010
dJumTKS Weblog

Bakso ‘Tulang’ Muda ; Bakso Paman Muda….ngak ada tulang di bakso yg disajikan 😉

23 07 2010
herman tea

mantap euy ,,,,,,,,,,,,,,,,,mau….mau….mau….lam knl

25 07 2010
Catatan Sederhana

wah,jadi pingin coba 😀
maap ya baru sempat kunjungan balik 😀

salam persahabatan ,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: