Warung Soto Pak Marto

27 09 2010

Warung Soto Pak Marto. Soto sapi yang kaya rasa dan bumbu rempah-rempah. Hangat dan segar dilahap sore hari selepas hujan. Lokasinya di jalan janti Jogja depan JEC (Jogja Expo Center), harga 8 ribu untuk soto campur. Hemm, cukup mengenyangkan! Lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau. Jikalau ada event atau pameran di JEC, layak untuk turut serta dikunjungi.


Aksi

Information

13 responses

27 09 2010
Goda-Gado

kayakya tuh warung sepi2 saja to pak??

28 09 2010
nurrahman18

wah bukan pengamat warung itu,hehehe😀

27 09 2010
Alwi

Kapan2 tak cobane Kang …. enak tho ….

28 09 2010
ryuna

akkuuu pernaahh kesitooo ahahhaahah
tapii aku pengen soto daging sapi yang dl tempatnya tuh depan terminal lama umbulharjo..kyknya skrg uwes ora onoo deehh T.T

28 09 2010
nurrahman18

ya nostalgia deh🙂

28 09 2010
Andi

wah infone cekak aos mas…😉

28 09 2010
nurrahman18

lagi irit kang,hehehe

28 09 2010
Headline News

weleh… tambah ngelih ki, nek posting ngene…
juragan “USB” iku adimu po kang/mbakyu? manggone ning JEC😀 lt 2
piye kang/mbakyu tukeran link?

28 09 2010
nurrahman18

sanes Om

29 09 2010
hellgalicious

traktir gua doong
hehe

29 09 2010
nurrahman18

:-p

30 09 2010
Headline News

enak endi kang karo soto kudus, utawa soto stasiun?

22 01 2012
bayu bejo

wah tetep enak Soto PAK MARTO, mantep tenan, katanya ini adalah sotone wong sugih….sing makan soto Pak Marto pake mobil semua…. ohya kmaren aku nyoba Soto Pak Marto cabang Condongcatur yang terletak di Jl. Manukan Raya – Pondok Condongcatur DEPOK sLEMAN…kebetulan deket rumahku ternyata enaknya sama dengan yang di JEC bahkan sama juga yang di Tamansari, denger-denger sih yang mask Putrinya Pak Marto langsung, jadi ya pastilah enak banget…Muantapp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: