Yogya Chicken

25 10 2010

Makanan cepat saji ayam goreng tepung ala kota gudeg Jogja. Cabangnya tersebar di berbagai lokasi. Bahkan di luar kota seperti Solo, Purwokerto dan Surabaya. Di sepanjang jalan kaliurang Jogja saja ada beberapa cabangnya. Seperti di km 5, km 6 dekat warnet square hingga km 13 dekat kampus terpadu UII. Yogya chicken dibuka resmi semenjak 25 Agustus 1998. Pemiliknya bernama Tri Sumiyati. Kelahiran Banyumas tahun 1969 yang merupakan lulusan keolahragaan UNY . Harganya cukup bersaing dengan makanan cepat saji ala barat. Sedangkan rasanya ala rasa jogja :).

About these ads

Aksi

Information

31 tanggapan

25 10 2010
Media Online News

wahhh… aku belum pernah nyoba sob….

25 10 2010
nurrahman18

ya monggo kapan2 dicoba :). . . harga merakyat kok ga kyk junkfood barat ala eropa amerika

25 10 2010
sedjatee

bisnis yang kreatif
saatnya memulai bisnis dari yang sederhana
khas indonesia tetap diminati
salam sukses..

sedj

25 10 2010
Asop

Sambelnya gimana? :mrgreen:

25 10 2010
nurrahman18

disajikan dgn saus khas dan tanpa sendok (tp klo minta juga ada seeh) :)

26 10 2010
irma

kalo jogja chicken, bayak cabangnya. tapi ini kayaknya cm beli nama aja gan, ga di pantau khusus,,, rasanya beda2… cabang di jalan cempaka tidak seenak di selokan mataram… rasanya pun berbedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekali.

26 10 2010
nurrahman18

hmm,barangkali bisa jadi buat saran si empunya tuh :)

27 10 2010
Blog Keluarga

Kalo ke Jogja belum pernah ke Yogya Chicken…. lebih sering ke Kentuki Fried Chicken…. Insya Allah ntar kalo ke sana lagi…

27 10 2010
nurrahman18

mencintai produk lokal utk memajukan mereka,

27 10 2010
ysalma

kuliner lokal ga bakal ada matinya kayaknya,, sesuai selera, apalagi kantong rakyat,, apalagi chicken ya Nur,, semua suka :)

27 10 2010
nurrahman18

yoa

28 10 2010
ladyulia

kapan yaaaa
yulia bisa ke jogja,,,
pengen banget
pengen banget
pengen banget :D

28 10 2010
nurrahman18

:D, jangan dalam waktu dekat ini, banyak bencana :(

28 10 2010
ario saja

promo nih yeee….

19 11 2010
Kojack

kalau pulang kampung nanti saya coba dech.

19 11 2010
nurrahman18

wah jogjanya kampungnya mana? :)

10 01 2011
beny chandra

info francise dimn dong……ada rencana gabung nic…

10 01 2011
nurrahman18

belum memperoleh informasi yg memadai,silakan datang langsung ke jogcik..CMIIW

28 01 2011
Kaylani

barusan ane makan di Yogya chicken maguwoharjo.. ternyata ayam gorengnya dalemnya masi MENTAH !! cuma luarnya doang yang garing,, untung yang makan ane, kalo orang lain bisa ngamuk.. masak konsumen disuguhin daging mentah begituan!! langsung aja ane kabur, mau muntah !!

maap gan,. kalo kritik ane kurang sopan. . tapi bner ane ngrasain begitu,

28 01 2011
nurrahman18

ya protes aja ke pihak warung makannya bro. sejauh ane makan disana,baik2 saja :)

29 01 2011
Kaylani

ane mau protes kagak enak gan, yaudah ane tinggal aja.
biasa makan di yogcik mana gan?

29 01 2011
nurrahman18

@kaylani : protes itu hak sampean sebagai konsumen. justru pihak pemilik seharusnya akan beruntung atas protes itu karena jadi tau keadaan yg terjadi. ane kdg makan di jogcik jakal

30 04 2011
mery

wauw aku sering bgt makan di berbagai yogya chiken tp pernah pas makan di yogchik jl wates deket kadipiro tu busyet ada tikus berlarian gitu . ., ,iilfil bgt coy

1 05 2011
nurrahman18

wagh mungkin sekitar situ ada lokasi agak kotor…

15 10 2011
ipanase

FRANCHISE GAN

22 11 2011
indri

bs minta info ttg franchisenya jogcik ga? kl bs dikrm k emailku..plis…pengen join banget nih..thx.

22 11 2011
indri

br aja aku bc ttg kemitraan jogcik. Katanya dah ga blh bk outlet d kota jogja lg? bner ga tuh? waduh….

22 11 2011
indri

br aja aku liat blog ttg kemitraan jogcik. Apa bner sdh tdk blh bk outlet d kota jogja lg?? waduh !!

22 11 2011
nurrahman

untuk info semacam itu,silakan datang langsung ke outlet/warung terdekat :). trims

22 11 2011
indri

owkey…thx..

9 06 2012
denny

boleh dong tau info juragannya, aq mau buka cabang nya nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: