Iklan Sampo Rambut Keriting

28 10 2010

Seorang mahasiswi baru jurusan ilmu komunikasi memasuki kampus. Berkumpul untuk mendengarkan penjelasan masa ospek. Seorang temannya bertanya, “Mengapa kamu memilih jurusan ini?”. “Suatu saat ku ingin menjadi sutradara dan hendak membuat sebuah iklan gebrakan baru yang belum ada hingga kini”. Seorang lainya bernada pesimis bertanya lagi tentang iklan apa yang hendak dibuat. “Sebenarnya ku punya dendam terhadap hampir semua iklan sampo rambut. Jadi kuingin membuat iklan sampo khusus rambut keriting”, berkatalah sambil membuka ikatan rambut kepangnya. Sehingga rambut keriting sepundaknya tergerai. Riuh tawa para mahasiswa yang berkumpul.
Adakah iklan sampo khusus rambut keriting? Atau dengan model iklanseorang gadis berambut keriting lebat? Atau iklan semacam itu memang hanya sedikit dan jarang diputar? Atau memang sengaja dibuat paradigma bahwa cewek rambut lurus lebih cantik, atau cowok keriting selalu lusuh dan kotor? Atau sampo memang tidak diperuntukkan untuk mereka yang berambut keriting? Atau itu adalah strategi para pemilik salon supaya yang berambut keriting memakai jasa salon?


Aksi

Information

20 responses

28 10 2010
Asepsaiba

Idenya cemerlang tuh mas!😀

28 10 2010
Asop

Benarrrrr!!😆😆😆

Tapi…

Namanya juga iklan….

Jarang ada iklan yang “jujur”.. semua pasti menggunakan model yang udah cakep dari sononya…😦

*berlaku untuk iklan pemutih kulit*

28 10 2010
nurrahman18

benar tuh, kulit putih seolah selalu lebih “bagus”🙂

29 10 2010
Asop

Iya, padahal “putih” belum tentu mulus.😦

…yah, memang sih, mulus juga belum tentu putih….😐

29 10 2010
Agus Wibisono

mau buat iklan sampo rambut keriting kah?? bolehkah aku jadi modelnya?? hahahaha

29 10 2010
nurrahman18

bolehlah, hahaha

29 10 2010
edda

eh ada kok,,sampo selsun klo ga salah,,ada rambut keritingnya😆

29 10 2010
nurrahman18

ah masa, selsun paan? (lol)

30 10 2010
saffa

Wah, keriting di jatim lai mode loh kang. Anda belum pernah lihat acara BCak di J-TV yaaach

30 10 2010
nurrahman18

ya belum Om🙂,kagak nyangkut yah di jogja,xixixi

31 10 2010
Blog Keluarga

kesannya memang seperti demikian ya mas… sampe ada juga layanan pelurusan rambut, bahkan iklan shampo yang membuat rambut bisa jadi lurus, padahal saya suka yang rambut keriting…..

Sayuran Goreng (Vegetable Fritters) on Blog Keluarga

1 11 2010
hpnugroho

setelah untuk rambut keriting, nanti bikin khusus rambut gimbal .. 🙂

3 11 2010
nurrahman18

wah klo rambut gimbal gmn keramasnya yah, lum pernah nanya langsung sama si empunya rambut gimbal🙂

4 11 2010
wulanekadalu

hehehe kok jadi sara, tapi ini sara-nya tentang jenis rambut😀

4 11 2010
nurrahman18

yg penting ga saru ,hehehe *Piss

5 11 2010
ysalma

wah dendam saya juga ikut terwakilkan sama si mahasiswi tuh Nur😛
sy dari mulai numbuh rambut dikepala kyaknya udah punya panggilan turunan bbrapa generasi “kiting” tapi dalam bahasa daerah saya😀

5 11 2010
nurrahman18

klo saya sebetulnya cukup “ikal” klo rambutnya dibiarkan panjang😀

5 11 2010
sarihunhasan

moga aja ada sampo khusus rambut keriting buat rambutku ini, …

6 11 2010
nurrahman18

besok bikin sendiri aja, sebagai sebuah gebrakan baru di periklanan indonesia😀

16 11 2011
Merry Cwi' Hombingz

mantap……….!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: