Dodol Tomat Madiun

5 12 2010

Selain Pecel, salah satu dari sekian banyak oleh-oleh khas dari kota Madiun Jawa Timur adalah dodol tomat. Oleh-oleh dari seorang teman kos selepas mudik. Rasanya kenyal manis seperti agar-agar. Katanya terbuat dari campuran tomat segar dan rumput laut. Mengandung vitamin, karbohidrat, serat dan berbagai gizi lainnya yang berguna bagi tubuh. Cocok untuk dikonsumsi sehabis makan pagi, makan siang, dan makan malam, serta cocok dijadikan oleh-oleh, kado, ataupun bingkisan.


Aksi

Information

9 responses

5 12 2010
yoriyuliandra

Dodol tomat…?
Baru denger…
Tapi yang pasti rasanya manis kan…
I love sweetness anyway…

6 12 2010
nurrahman18

manis manis kayak agar2

7 12 2010
katakatalina

wah, terobosan baru ini. rasanya enak gak ? jadi pengen nyoba

7 12 2010
nurrahman18

enak dunk🙂

9 12 2010
Andi

wuih… aku belum pernah nyoba mas… nek jus tomat dan es rumput laut udah pernah…

12 12 2010
ardhan

keren infonya… jika bisa minta resepnya dong… (mintain ke temennya mas) hehehe

13 12 2010
nurrahman18

nyari di internet saja dulu,saya juga ga bisa masak dan bikin kue..hehehe

7 03 2012
spa ya,,,

cara nya gimana gan…??

7 03 2012
nurrahman

cara apa ya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: