National IT Expo 2011

4 05 2011

Pameran Komputer selalu ditunggu. Bukan semata mungkin karena benar-benar sedang membutuhkan piranti elektronika tertentu (yang terbaru), tapi sekadar ingin tau tentang teknologi terbaru juga merupakan salah satu alasan mengapa pameran komputer selalu ramai dikunjungi. Sekadar jalan-jalan juga bisa menjadi alasan. Apalagi di kota yang banyak mahasiswa-nya seperti di Jogja. Dikutip dari agenda acara di JEC (Jogja Expo Center); Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) menggelar pameran akbar komputer National IT Expo (NIX) 2011, di Bima Hal B&C JEC. Acara dimulai pukul 10.00WIB hingga 21.00 WIB setiap harinya selama pameran dengan mengusung tema Teknologi Informasi untuk Semua, diharapkan seluruh masyarakat bisa mengenal lebih dekat teknologi informasi yang tepat guna untuk digunakan pada setiap kebutuhan. Spanduk dan baliho-nya sudah terpasang dimana-mana. Dengan ilustrasi pedati memborong piranti komputer. Ada apa aja di NIX 2011? Notebook, Netbook, Tablet, Display Adapter, LCD-LED, Desktop PC, Peripherals. NIX 2011 juga hadir di kota Pontianak, Makassar, Bandung, Semarang, Malang, Banda Aceh, Solo, Banjarmasin, Palembang, Pekanbaru, Jakarta dan Medan. Yuk, sudah siap beli komputer baru?😀

Mau Beli Apa? Yang Mana?😀

Oke, kalau masih kurang puas, yuk liat jadwal lengkap pameran lain di JEC di sini😀


Aksi

Information

5 responses

5 05 2011
Blog Keluarga Keuangan

Kalo saya sih biasanya buat nyari gadget yang murah,,, biasa Ibu rumah tangga mas…

5 05 2011
nurrahman18

nyari dan beli, apa cuma nyari?😀 he3!

5 05 2011
ALFA Lovesque

Yah Gan Untuk SULAWESI Ngga ada yach….
http://alfa-software.net16.net

8 06 2011
Gelegar Pesta Komputer « nurrahman's blog

[…] Komputer Jogja. Padahal bulan kemarin baru diadakan acara serupa di tempat yang sama. Tapi awal bulan ini ada lagi. Di samping karena […]

23 04 2012
Tuthiex's Butvh Ketenanxan

likeeee🙂 mksh infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: