Festival Jamu 2011

19 07 2011

Festival Jamu 2011Festival Jamu 2011 digelar untuk pertama kali di Pagelaran Kraton Yogyakarta (DIY-Indonesia) pada tanggal 20 – 24 Juli 2011. Festival ini ditujukan untuk menggali potensi tanaman obat sebagai bahan baku jamu. Indonesia adalah negara terkaya di dunia yang memiliki kurang lebih 7.000 jenis tanaman obat. Tapi hanya sekitar 465 jenis saja yang sudah terdaftar untuk industri obat. Festival Jamu 2011 yang mengambil tema “Segar, Bugar, dan Ayu dengan Jamu”. Festival Jamu ini terdiri dari beberapa agenda kegiatan seperti pameran tanaman obat dan produk olahannya, lomba meracik jamu, dialog interaktif para pakar jamu, serta lomba menggambar. Juga akan diadakan perayaan hari Krida Pertanian yang ke-39. Sumber gambar dan info selengkapnya di festivaljamu2011.blogspot.com.


Aksi

Information

11 responses

20 07 2011
fahmi

Indonesia kaya akan Hasil Alam NYa

20 07 2011
sinta

waaah, bagus nih… kapan diselenggarakan di Jakarta??

20 07 2011
nurrahman

katanya ini bau pertama kali diselenggarakan. utk lbh jelasnya, silakan bertanya ke blog dari event tersebut🙂. ini hanya sekadar mem-forward informasi. semoga bermanfaat!

20 07 2011
Alwi

Dulu waktu SD saya doyan banget minum jamu, baik jamu gendong (keliling) atau jamu rebusan + brotowali buatan ibu saya yg pahitnya gak kira2, plus hobi banget makan telur mentah (nguntal endog) heee … dan khasiatnya luar biasa …. sekarang udah jarang minum jamu rebusan + brotowali+nguntal endog, paling2 kalau badan rada greges2 ngilu pegel baru minum jamu seduhan+telur+madu+jahe+beras kencur. endog-nya gak diuntal tapi dicampur ….

21 07 2011
nurrahman

wah buat nambah stamina ya Om😀, klo saya suka jamu beras kencur, hingga kini

20 07 2011
Blog Keluarga Kesehatan

menunggu di adakan di kota samarinda, kebetulan saya dan orang tua adalah penjual jamu…

21 07 2011
nurrahman

wow, kenapa ga sekalian ikutan datang dan berpartisipasi😀

21 07 2011
abecho

semoga sukses acaranya dan bersambung ke kota-kota lainya mas

21 07 2011
nurrahman

katanya ini first time, mgkn klo sukses segera diadakan di lokasi lain, CMIIW…

4 08 2011
Raja RAMUAN JAMU Madura

sukses ya acaranya…

Menjual JAMU Madura, RAMUAN Madura, Jamu TRADISIONAL Madura, Jamu KUAT Madura, Jamu HERBAL Madura, Ramuan TAHAN LAMA, Tongkat AJIMAT Madura, Jamu SEHAT, Ramuan Madura SERBUK dan KAPSUL, Jamu MONTOK, EMPOT Super | http://www.jualramuanjamumadura.wordpress.com | 0857 9091 7614 (IM3) / 087 859 084 905 (XL)

3 03 2012
Info Event « nurrahman's blog

[…] yaitu seperti kegiatan seminar tema pendidikan, workshop, pelatihan, lokakarya, lomba, kontes, festival, pameran, bedah buku, bursa buku murah, olahraga, musik, jobfair, bazar, donor darah, senam […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: