Es Krim Magnum

16 10 2011

Es Krim MagnumBagi penggemar es krim pastinya tak asing lagi dengan es krim yang satu ini. Produksi Walls, Unilever. Produk yang dulu juga pernah ada di Indonesia. Lalu seolah kini menjadi “ngetrend” lagi. Cukup laris manis katanya. Jadi teringat produk kecap Bango, yang dulu juga kabarnya sempat “tidak laku”. Lalu kemudian kini “hidup” kembali karena “dibeli” oleh Unilever. Lain dengan Magnum yang memang produksi Unilever. Tapi dari segi atau sisi pemasaran, mungkin bisa dikatakan ada strategi yang mirip. Branding ulang untuk mendapatkan positioning yang mantap. Ice cream Magnum mempunyai iklan yang sedemikian elegan (terkadang juga terkesan kebarat-baratan, eropa), sesuai dengan segmennya menengah ke atas alias premium. Brand Ambasador-nya pun tak diragukan lagi, Marissa Nasution. Jalur distribusi pemasarannya juga tertentu. Dan dari sisi kualitas cukup terjaga dengan baik, coklatnya itu lho, hmmm! Ada yang bilang : “Eh, jangan pernah makan es krim magnum, berbahaya”. Lho kenapa? “Hati-hati bisa bikin ketagihan, apalagi kalau kantong pas-pasan (LOL)”. Yes, benar. Janganlah juga menjadi semacam latah teknologi dalam kasus ngetrend nya ponsel BB beberapa tahun lalu. Karena di Indonesia memang penduduknya banyak, dan masih banyak yang hanya happines economics. Kesehatan juga perlu dijaga lho, dengan pencegahan lebih baik!

Es Krim Magnum


Aksi

Information

10 responses

17 10 2011
wibisono

mau dong mas dibeliin es krim.. #berharap

17 10 2011
nurrahman

H2C dulu ya, harap2 cemas:mrgreen:

17 10 2011
mandor

itu barang susah nyarinya. Apakah “susah dicari” itu juga termasuk dalam rangka repositioning agar magnum bisa diterima oleh masyarakat
(12rb sungguh menguras dompet karena kenikmatannya)

17 10 2011
nurrahman

bisa ada benarnya😀, tp yg sesungguhnya apakah itu bagian dari strategi perusahaan, hanya mereka yg tau. yup, makanya jangan sampai kecanduan jika dompet lagi mepet😀

17 10 2011
Asop

Magnum yang almond buat saya terlalu manis.😦
Saya lebih suka magnum yang biasa.😐

17 10 2011
bangauputih

mas2 yg ngejual keliling di perumahan sini malah ngasih harga 20rban/biji. muahall……………..
tapi kok ada yg bilang klo mengandung minyak BAB 1 yah? saking enaknya…..
(wallahu a’lam)

17 10 2011
nurrahman

oh klo itu isu lama mbak, dan udah pernah dibantah kok😀

20 10 2011
ysalma

ho o, ternyata benar yaa,,
dulu saya kira saya yang linglung, soalnya semua pada heboh magnum (termasuk blogger), padahal beberapa tahun sebelumnya saya merasa sudah berkenalan dengan si magnum ini, masih dikisaran harga 5-6rb, kemudian menghilang, tau2 nongol jadi booming.
# ternyata ingatan saya masih bagus ya Nur😛.

20 10 2011
nurrahman

klo ingatan mengenai eksistensi magnum jadul adalah benar, tp klo harganya, saya tak tahu menahu soal itu😀

26 10 2011
toni

es krim bikin tambah gendut hahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: