Teh Jawa

20 10 2011

teh jawaMinuman dalam bentuk kemasan gelas sudah jamannya dijadikan suguhan untuk para tamu di rumah-rumah. Bisa berupa air putih ataupun teh. Seperti salah satunya adalah teh jawa. Kalau pada beberapa dekade sebelumnya barangkali kemasan teh cuma available dalam bentuk kotak, lalu kemudian seiring perkembangan jaman ada kemasan dalam bentuk botol dan gelas. Dan salah satu strategi klasiknya agar menarik minat pembeli untuk selalu ketagihan membeli, kurang lebih sama dengan model strategi dari air mineral dalam bentuk kemasan lainnya. Jika dalam bentuk botol, maka hadiah langsung atau yang berupa undian ada dalam bentuk tulisan di balik tutup botol. Maka jika kemasan dalam bentuk gelas, pun sama. Ada undiannya di balik kemasan gelas. Tentu lebih banyak yang tertera “anda belum beruntung” atau “coba lagi”.

Nha, hal selanjutnya yang terkadang kurang diketahui umum secara utuh adalah apakah pihak produsen benar-benar memberikan seluruh hadiah seperti yang disediakan / dijanjikan. Terutama untuk hadiah yang cukup besar. Misalnya dalam bentuk kendaraan atau piranti elektronik. Adakah ada laporan resminya yang bisa disimak, misalnya via web atau media koran?! Lain hal jika penyerahan undian diselenggarakan secara baik, disiarkan melalui misalnya media televisi atau semacamnya. Karena hal ini bisa dibilang “untung-untungan”. Jika tidak beruntung ya sudah, dan jika beruntung adalah rejeki tersendiri. Barangkali ada yang punya pengalaman tersendiri mendapatkan rejeki nomplok berupa hadiah yang cukup wah dari undian di balik tutup botol atau tutup gelas (bukan cuma sekadar bonus produk yang sama atau uang recehan / ribuan saja yang bisa ditukarkan langsung di warung / toko lokasi pembelian) ?

***

Teh Jawa

***


Aksi

Information

3 responses

21 10 2011
Asop

Hohohoo sayang sekali Mas, coba lagi…:mrgreen:

23 03 2012
Cocoa Van Houten « nurrahman's blog

[…] PT. Ceres Bandung untuk C.J. Van Houten Zurich, Swiss. Cara membuatnya cukup mudah, satu sendok teh bubuk kako dengan dua sendok teh gula. Tuangkan air panas secukupnya lalu aduk rata. Bisa pula […]

3 04 2012
heri

pingin jd agen gimna caranya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: